Bintang Liverpool Georginio Wijnaldum membuat klaim Liverpool Bisa Juara

Georginio Wijnaldum

Bintang Liverpool Georginio Wijnaldum membuat klaim Liverpool Bisa Juara

Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum berpikir itu akan “bodoh” bagi klub untuk tidak percaya mereka bisa menjadi juara Liga Primer Inggris.

The Reds memimpin klasemen terpisah dari penantang terdekat Manchester City dengan empat poin dengan 16 pertandingan tersisa.  Untuk Permainan Judi Bola dan  Daftar Sbobet Terbaru silahkan kunjungi situs ini.

Pasukan Pep Guardiola diberi dorongan dalam mengejar gelarmusim ini ketika mereka mengalahkan Liverpool 2-1 pada 3 Januari, tetapi pasukan Jurgen Klopp tetap menjadi favorit banyak orang.

Ada kepercayaan di sekitar kota Merseyside bahwa Liverpool bisa memenangkan liga pertama mereka sejak 1990, meskipun tiga kali kalah sebelumnya yang berakhir dengan kesedihan.

Wijnaldum telah memainkan menit lebih banyak daripada gelandang lain di skuad, dan dinamismenya yang selalu ada di lini tengah telah menjadi kunci untuk konsistensi tim.

Liverpool menjamu Crystal Palace pada Sabtu ini pukul 3 sore, dan itu menandai peluang bagus lainnya bagi mereka untuk mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen.

Berbicara kepada Sky Sports tentang apakah skuad percaya bahwa mereka dapat memenangkan Liga Primer Inggris, Wijnaludm menjawab: “Saya pikir itu akan bodoh jika saya mengatakan tidak.

“Jika Anda bertanya kepada orang-orang dari Manchester City:‘ Apakah mereka akan menjadi juara? ‘, Mereka akan berkata ‘ya’.

“Itu pertanda buruk jika Anda mengatakan ‘tidak’, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi sampai akhir musim.

“Kami akan memberikan semua yang kami miliki, mencoba memenangkan setiap pertandingan dan melihat apa yang terjadi di akhir musim. Masih banyak jalan yang harus ditempuh.

“Saya lebih suka berbicara tentang pertandingan, seperti sekarang melawan Crystal Palace, daripada tentang kejuaraan. Kami hanya ingin membuat musim sebaik mungkin.

“Kami berusaha memberikan segalanya selama musim ini dan berharap kami akan berhasil.

“Ketika kita melihat kembali pada akhir musim kita akan berkata: ‘Ok, apa yang kita miliki sekarang, kita memberikan segalanya untuk mencapai itu.'”

Pemain berusia 28 tahun itu sudah memiliki satu gelar liga untuk namanya, mengklaim mahkota Eredivisie pada 2015 dengan PSV ketika Ajax – seperti City – adalah favorit perusahaan sebelum kampanye.

City bertandang ke Huddersfield pada hari Minggu, yang berarti mereka mungkin tertinggal tujuh poin sebelum kick-off, dengan tekanan pada mereka.

Ditanya apakah itu memberi Liverpool keuntungan, Wijnaldum mengatakan: “Sulit untuk mengatakan.

“Saya merasakannya seperti keuntungan ketika berada di PSV, kami merasa seperti kami menekan mereka setiap kali kami memenangkan pertandingan, tetapi kami tidak berpikir kami harus menang hari ini untuk menekan Ajax.

“Kami keluar, mencoba menikmatinya dan memenangkan pertandingan – dan kami memenangkan hampir setiap pertandingan sehingga itu bekerja dengan baik. Kami berkonsentrasi pada permainan kami sendiri, itulah satu-satunya hal yang dapat Anda kendalikan.”