Manchester United memilih tiga target transfer teratas

informasi judi bola

Manchester United memilih tiga target transfer teratas saat Ed Woodward merencanakan belanja besar-besaran

Manchester United ingin mendatangkan Ivan Rakitic, Kalidou Koulibaly an Aaron Wan-Bissaka saat mereka berusaha untuk meningkatkan kekuatan pasukan mereka musim panas ini, demikian dilaporkan.

United saat ini mengendarai puncak gelombang yang dihasilkan oleh Ole Gunnar Solskjaer setelah menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Dan mereka akan mati-matian untuk mempertahankan bentuk performa mengesankan mereka di bawah manajer asal Norwegia saat mereka ingin mengamankan kualifikasi Liga Champions.

Manchester United akan berharap musim depan akan menandai kembalinya perebutan gelar, apakah Solskjaer ditunjuk secara permanen atau tidak.

Dan tampaknya Ed Woodward bersiap-siap untuk melengkapi siapa pun manajer mereka berikutnya dengan staf bermain yang mampu bersaing untuk mendapatkan kejayaan.

Menurut talkSPORT2, United telah mengidentifikasi tiga target transfer teratas mereka untuk jendela transfer musim panas mendatang.

Dan mereka adalah gelandang Barcelona Rakitic, bek tengah Napoli Koulibaly dan bek sayap Crystal Palace Wan-Bissaka.

Ironisnya, target defensif adalah apa yang putus asa Mourinho untuk musim panas lalu – kacang United gagal untuk memperkuat di belakang.

Tampaknya sekarang petinggi klub telah belajar dari pelajaran itu dan siap untuk berinvestasi dalam bala bantuan lini belakang.

Barcelona mungkin terbuka untuk menurunkan finalis Piala Dunia Rakitic yang dipukuli untuk menyeimbangkan pembukuan di akhir musim.

Raksasa La Liga siap untuk menyambut Frenkie de Jong ke Catalonia setelah mengikat kesepakatan untuk ace Ajax pada bulan Januari.

Dan membawa biaya yang cukup besar untuk Rakitic akan membantu mereka untuk memastikan mereka memiliki cukup uang untuk bermain di masa depan.

United tidak sendirian dalam menargetkan pemain internasional Kroasia, dengan spekulasi Inter Milan sangat ingin membuatnya bergabung.

Koulibaly, sementara itu, telah muncul sebagai pelopor untuk menjadi bek tengah yang diinginkan United.

Ketua Napoli Aurelio De Laurentiis mengklaim kembali pada bulan Desember bahwa Mourinho sangat ingin memikat Koulibaly ke Old Trafford.

Dan tekad United untuk memberinya hadiah menjauh dari Stadio San Paolo untuk memperkuat pertahanan mereka bertahan lama.

Napoli tidak akan melakukan bisnis dengan murah, namun, dengan United kemungkinan harus menghancurkan rekor dunia £ 75 juta yang dihabiskan Liverpool untuk Virgil van Dijk untuk mendapatkan pemain mereka.

Woodward juga harus mengeluarkan sejumlah uang serius jika United ingin mengalahkan rival Liga Premier Arsenal ke Wan-Bissaka.

Bek kanan telah menjadi wahyu di Selhurst Park, menempa reputasi sebagai salah satu prospek paling populer di papan atas.

Dan penampilannya telah membuat Palace menampar label harga £ 40 juta di kepalanya, dengan United dan Arsenal berputar-putar.

United sudah memiliki Antonio Valencia dan Diogo Dalot di buku mereka, meskipun yang pertama tidak memiliki kontrak di musim panas.

Woodward akan mempertimbangkan pilihannya mengenai penunjukan manajerial permanen juga, dengan Solskjaer sekarang menjadi favorit untuk mengambil alih.

Solskjaer memimpin United untuk kemenangan lain ketika mereka mengalahkan Crystal Palace pada Rabu malam dan telah unggul di depan sesama kandidat Mauricio Pochettino.