Robbie Fowler

Robbie Fowler Berikan Komentar nakal atas kontrak baru Andy Robertson

Bintang Liverpool Andy Robertson tidak akan kekurangan beberapa pound pun setelah menandatangani kontrak baru dan legenda Anfield Robbie Fowler telah mencoba untuk mengambil keuntungan dari situasi ini.

Dari Judi Bola dikatakan Liverpool mengumumkan pada Kamis malam bahwa bek kiri Robertson telah menandatangani kontrak baru jangka panjang.

Pemain internasional Skotlandia sekarang terikat hingga 2024 dan kemungkinan akan menerima peningkatan pada persyaratan pribadinya.

Robertson tidak diragukan lagi akan menimbang apa yang bisa dia percikkan uang ekstra setelah menandatangani di garis putus-putus.

Fowler dengan bercanda meminta untuk meminjam uang dari pemain berusia 24 tahun itu, yang berharga Liverpool hanya £ 8 juta pada musim panas 2017

“Hei @ andrewrobertso5 … pinjamkan kami sepuluh * emoji kedip *,” gurau Fowler di Twitter.

“Selamat besar-besaran pada kontrak baru, layak * emoji jempol, bertepuk tangan emoji *.”

Robbie Fowler dengan cepat menghapus tweet-nya setelah mengajukan permintaan kurang ajar kepada Robertson.

Tapi jelas melihat dia senang melihat pembela dihargai.

Robertson pulih dari awal yang sulit di Liverpool untuk membuktikan dirinya sebagai bek kiri pilihan pertama.

Dan dia mengatakan bahwa periode karirnya pada akhirnya membantu dalam perkembangannya.

“Itu membuat saya menjadi pemain yang lebih baik mungkin lebih mental, tetapi juga secara fisik juga dalam hal tuntutan bermain untuk Liverpool, seberapa cocok Anda perlu dan bagaimana pada permainan Anda, Anda harus setiap pertandingan,” kata Robertson.

“Itulah yang, untungnya, saya sudah selesai. Secara mental, itu benar-benar membuat saya dan membantu saya dengan sikap dan mental terhadap bermain untuk klub besar ini. Saya merasa seolah-olah saya sudah menanganinya dengan baik sejak saat itu.”

Robertson berharap untuk mengamankan trofi dengan Liverpool, yang duduk di puncak Liga Premier.

“Saya berharap untuk mencapai kesuksesan sebagai sebuah tim,” tambah Robertson. “Klub ini menuntut trofi dan terlalu lama mungkin berlalu tanpa trofi.

“Saya berharap dapat membawa beberapa piala lagi ke klub ini dan membantu mendorong ke arah itu karena para penggemar menuntutnya dan klub menuntutnya, sehingga itulah yang ingin kami berikan.

“Kami nyaris berhasil, tentu saja kami miliki momen itu di Liga Champions dan hal-hal seperti itu, tapi ini tentang mengambil langkah berikutnya dan mudah-mudahan mendapatkan medali pemenang di leher Anda, kompetisi apa pun itu. Apakah kita melakukannya musim ini atau berikutnya, atau setelah itu, itu harus menjadi tujuan utama kami. “